Kamis, 02 Mei 2013

JASA SEDOT TINJA JOMBANG

Jasa Sedot Tinja Jombang "MANTAP JAYA" Tlp:0851-0092-6151/0857-3355-7739,Melayani Area-Jombang,Mojokerto,Pasuruan dan sekitarnya

Selamat datang di Layanan  Mantap Jaya Jasa Sedot Tinja Jombang.

Perkenalkan !!!!!!.
Jasa Sedot Tinja Jombang
Jasa Sedot Tinja Jombang
Ya , , , , Kami Jasa Sedot Tinja Jombang "Mantap Jaya" Tlp:0851-0092-6151/0857-3355-7739, adalah sebuah Layanan jasa Sedot WC, dengan di dukung oleh Tim kerja yang profional dan sudah berpengalaman puluhan tahun di bidang layanan Sedot WC, maka Kami Jasa Sedot Tinja Jombang berkomitmen memberikan jasa layanan sedot wc dengan Harga terjangkau (Sedot Wc Murah) di tengah-tengah Anda.khususnya yang berdomisili di daerah Jombang dan sekitarnya.

Kami Jasa Sedot Tinja Jombang sangat ahli di bidang Sedot WC penuh,WC mampet,saluran macet dll.  Sistem kerja Kami tanpa bongkar,tanpa bahan Kimia,cepat dan bergaransi. Bagi Anda yang berdomisili di Kota Jombang  dan sekitarnya,dan jika Anda mempunyai masalah seputar Problem WC seperti di atas, Kontak  saja Matap Jaya, Kami Jasa Sedot Tinja Jombang akan segera hadir ke Lokasi Anda. Kami Sedot Tinja Jombang akan memberikan layanan 24 jam nonstop.



Jasa Sedot Tinja Jombang spesialis :

1. Sedot WC penuh,WC mampet.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai.
3. membuat septictank dan resapan baru.
4. Servis Closed,wastafel,bathtub,dan lain-lain.

Paket layanan Jasa Sedot Tinja Jombang sudah termasuk bongkar pasang dan pencarian septictank.(bagi Anda yang belum tahu letaknya). sehingga Anda dapat menghemat biaya karena tidak memakai Jasa Tukang. Tenaga-tenaga Jasa Sedot Tinja Jombang sudah di bekali dengan ketrampilan pertukangan dan itu yang menjadikan Jasa Kami berbeda dari yang sudah ada, pokoknya Anda tinggal menyerahkan semuanya pada Jasa Sedot Tinja Jombang dan Anda sudah terima beres,bersih dan lancar seperti semula.

Berminat Jasa Sedot Tinja Jombang:

Tsel   : 085100926151
Im3    : 0857-3355-7739
Dengan Bapak Ali Cs

 

Kami Jasa Sedot Tinja Jombang "Mantap Jaya" mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Anda pada situs Kami dan , , ,
Selamat beraktifitas serta Salam dari Admin Jasa Sedot Tinja Jombang online dan kunjungi juga partner Kami di Sedot WC Bulak Surabaya.